Wednesday, August 24, 2011

Renungan

mau merenung dulu..abisnya udah kelas sepuluh (yaterusapahubungannyacoba)

sup...

*merenung*

pas gue masih SD...gue dengan begonya ngikutin perkataan orang lain..naif...tapi pinter, rajin nan baik hati...disakitin lewat kata-kata pun gak mau ngebales..paling cuma ngedumel terus kabur nangis di kamar mandi sekolah...

pas gue masih SD...gue kayak gak punya kiblat...omongan si A gue ikutin...walau kagak bener. Omongan si B gue ikuti...walau kagak bener juga..

SMP pun masih sama--lagi-lagi, dengan begonya gue mau ngikutin mereka--pergaulan mereka--yang jelas kalo dilihat dari sudut pandang gue itu sangat..menjijikkan.
Gue gak punya masalah apapun jadi ikut terseret ke permasalahn mereka--hancurlah kehidupan kelas 7 gue.
Kelas 8..well..kehidupan gue sedikit membaik :DD..thanks buat mereka :DD
Kelas 9...sedikit down..tapi dengan bantuan temen..gue bisa ngadepin semuanya sampe gue bener-bener lulus.

gue sedikit malu..ada seorang temen gue..yang menganggap gue lebih dari dia...sebenarnya dia salah..justru guelah yang belajar dari dia...dia punya kemampuan lebih dari gue...cantik, pintar..kurang apalagi coba? bandingin ama gue yang otaknya pas-pasan. tapi--entah kesantet apa, dia selalu bilang bahwa gue lebih dari dia. mungkin karena gue..masuk sma yang lebih baik--istilahnya--dibanding dia. (padahal guepun bisa masuk situ gegara dibeliin tablet..coba kalo nggak..?)

dan gue...udah nggak mau ngeliat kebelakang lagi...gue mesti terus ngeliat kedepan..lupain masa SD gue yang miris..masa SMP gue yang nggak jauh dari kata miris...disini gue mesti lebih baik..karena gue udah belajar, belajar bersosialisasi.

Ada makhluk yang nggak suka...gue tahan..masih ngejauhin...pingin gue tendang.

mungkin..disini gue bisa dapet lingkungan yang lebih baik--ningkatin sikil gambar gue--biar bisa ekren-ekren gitu deh KYYAAAAA~~~


hidup nggak berjalan sesuai harapan..siapa tau gue pingin masuk IPS malah nyangkut ke IPA--tapi itu gak mungkin, peminat IPS dikit, peluang gue lebih besar buat masuk situ MUAHAHAHAHA~ kalau ternyata masuk IPA..yasudahlah....*terjun payung bareng pedobear*
dan gue masih belum dapet restu...ffffuuu--kayak mau nikah aja make restu2an

semoga kehidupan gue yang kedepuaaaaan lebih baik,

amin.

No comments:

Post a Comment