Sunday, August 14, 2011

Karena Semua Berawal Dari Kebencian

kenapa mesti benci? kenapa nggak yang agak manis dikit kayak suka? well, karena gue ngerasain perubahan yang sedikit sekarang.

dimulai dari orang sekitar ngebenci lo, pasti di dalam hati--entah lapisan keberapa, lo bakal ngerasain yang namanya benci ke mereka.

yaterus?

dari situ, lo mulai berusaha buat maju, selangkah dua langkah, yang penting harus maju, melangkahi orang yang lo benci.

gue ngerasain. sebenernya ini bukan masalah benci yang..yah...semisal si A rebut cowok lu terus lu benci sama A. Bukan. Big no no no.

yang gue benci disini, manusia, yang kemampuannya melebihi gue.

iri, benci, kagum, campur aduk kayak gado-gado.

dan kapan gue bisa ngelampauin mereka?

tunggu tanggal mainnya #geplak #dilemparbambu



No comments:

Post a Comment