Tuesday, October 4, 2011

s'up

halo..
saya lagi lesu..
anda tahu makluk bejat bernama pekerjaan rumah bukan?
dan sayangnya saya jarang mengerjakannya dirumah..
belum lagi sekaiichi yang tiba-tiba nongol season 2-nya...
belum lagi masalah beep beep beep
belum lagi nilai uts gue yang porak-poranda..
belum lagi clay yang belum sempet gue raep..
belum lagi cat poster yang masih virgin...
cat air warna ungu gue juga masih virgin sih..
dan apalah itu bahasa perancis..
kenapa rada sulit dipelajari..?
dan kenapa pula ada yang mau nyolong hape butut gue..?
mana disitu ada stiker pandanya pula..
dan kau tahu, mood swing itu nyebelin..?
dan disaat gue mau nge-fuse alice tapi compendium belum bisa kebuka..
padaha skill die for me-nya itu ekren sekali..
sayang, dia punya weakness
lemah sama light..
gak kayak hariti...
tapi alice cantik...
persona 4 mau ada animasinya pula..
mana bisa gue maksain speedy buat donlot...
kecepatan maksimal cuma 18 kbps kok...

No comments:

Post a Comment