Friday, June 10, 2011

shitty life

judulnya...lupakan...

belakangan ini lagi demen ngulet di emo corner ;;A;;

bener-bener nggak ada semangat buat ngeraep laptop #lah

dan kaki gue dengan entengnya kabur pas wisuda belum selesai...chaos...gak demen...mending kabur...

sebenernya pas abis si kepsek ngasih medali gue udah niat mau cabut--cuma karena gue inget salah satu matpel gue dapet nilai asdfasdf--gue mesti stay back. nunggu ampe dipanggil baru cabut. abis dipanggil, dkasih ntu kertas, gue balik ke tempat nyokap dan pulang. hohhohhoh.

dan pas nyampe di rumah--pas gue lagi ngeraep laptop--gue ngeliat si kunti sms.

bung, kemana lo? udah pulang? masih ada acara foto-foto!

lebih kurang gitu isinya. gue kira ada acara apa--ternyata cuma foto-foto--gue lempar hape dan balik raep si paio lagi, huakakak.

yang penting acara utama si wisuda udah selesai...foto-foto masuk ke list dari sekian banyak list yang nggak penting. nendo jauh diatasnya #plak #anakgakniat

ngomongin soal NEM. gue lulus (alhamdulillah) dengan nilai yang (alhamdulillah) lumayan memuaskan. gue sempet ngeluh nggak ada angka cantik macem 27 di Nem gue--pas gue inget-inget--ternyata ntu matpel laknat dapet nomor cantik mbah marshmallow. damn.

dan gue keterima di SMA pilihan nyokap -__-v

s'up. gue bosen. gue ngapdet ntu cerita. gue ngapdet ni blog. hiki kumat. terlalu banyak chaos. otak mulai miring. insom makin parah. dompet kagak nebel. masih nungguin tablet kalo bisa yang cintiq huakakak.

No comments:

Post a Comment