Sunday, June 12, 2011

Kick Your Ass!

krik..

judul yang lagi-lagi--sangat super...

belakangan ini gue lagi demen nonton Gosick (goshikku)

damn...ce-cerintanya bener-bener bikin penasaran--antara misteri dan humor dengan sedikit bumbu-bumbu rabu-rabu...

dan ending dari misterinya sulit ditebak...meskipun dari awal gue udah tau pelakunya pasti 'dia', tapi di balik itu masih ada misteri yang nyisip--gah, susah jelasinnya, mending langsung nonton aja pake mata sendiri :hammer:

dan, jang jang, ^ dia tokoh utamanya. imut-imut kayak boneka bisque.

dan ^dia, semacam slave temennya Victorique. gak kalah imut juga, aih, Kujou-kun *wink-wink*

dan--gue mesti bener-bener nahan tangan gue buat nulis Goshikku nersi Reborn...damn...sebagai gantinya gue banting sentir nulis Ereveta--, dengan segala kenistaan Tuna Sandwich A'la Mafia, dan ditemani dengan hot lemonade yang asam. dan--gue gak nyangkan bakal bnatijng sentir nulis rated macem begituan--seperti Demon Spade yang banting setir jadi mobile suit gundam.

No comments:

Post a Comment