Wednesday, June 15, 2011

OAO

laptop guaaaa TTATT *nangis jejeritan*

laptop gue yang malang dan miris...betapa berat perjuangan mu, nak. di-abuse ber-XXX kali oleh yang memakaimu..tabah, nak. *pats laptop*

s'up...barusan gue diajak ke Kankoku sama temen--dengan dalih kekurangan tumbal orang. gue yang emang dasarnya--hiki kumat lagi--nolak tanpa ba-bi-bu-jdeer. nolak dulu baru mempertimbangkan--idiot, sangat. coba posisi gue diganti oleh seorang K-pop lover akut, gue yakin, tanpa ba-bi-bu langsung diterima. sayangnya, gue bukan. krik. coba kalo milih tetangganya--gue nimba-nimbang tanpa bimbang dulu deh.

gue mikir, kalo pun gue terima rasanya nggak sreg ama hati--yaudahlah--toh gue gak nyesel ini, santai aja. lagipula gue lagi demen nistain papercraft XDD
dan gue--nolak buat ikut perpisahan kelas--meskipun itu geratis--dan gue cinta barang bermutu dan geratis--dan sejak kapan gratis henshin jadi geratis? perusakan EYD. alasan gue cukup dimasukkin ke akal, gue ada tes linggis, dan gue males. oke, yang terkahir nggak masuk akal.

dan gue lagi demen sama 2772...KYAAAA! SELFCEST! SELFCEST! SEL--mpph*kebekep*
saya cintaaaaa 2772

No comments:

Post a Comment