Wednesday, May 25, 2011

jou-journal

ngik

mari kita mulai catatan harian saya yang geje ini

pertama, dimulai dari kejadian naas itu

hari itu, cerah. gue berangkat dengan setengah pede buat psikotes. jalanan pagi-pagi macetnya.....wtf.
gue kejebak macet di daerah apalah-itu-gue-gak-peduli di JakTim. keren. satu kata. macetnya innalillahi. nyokap udah panik takut gue telat. sementara gue dengan santainya ngeraut pensil,gak peduli mau telat atau nggak. akhirnya mutusin naik ojek. berenti ditengah jalan, diteriakin ama orang dibelakang, nyokap balik teriak, dan akhirnya naik ojek.

cuma telat 15 menit doang sih. nanya ama piket dimana ruang 6, dia nunjuk di lantai 3. gue naik tangga dan--wtf! gue kelebihan satu lantai! fffffuuuuuu! dengan muka masam gue turun lantai.

psikotesnya lumayan. cengiran gue makin lebar pas disuruh gambar. tadinya gue pingin gambar my husbando Sawada Tsunayohi, berhubung males, gue gambar random girl aja. terus disuruh nge-ranking pekerjaan mana yang paling lo minati, dan tebak, gue salah isi. berhubung males ngapus, gue biarin ntu data ngaco apa adanya. sebodo amatlah. masa music gue ampe 104? wtf. padahal gue paling benci yang namanya musik! balada salah ngisi.

bah--ngegalau dulu ah. gue pengen maen ps 2 TTATT. gue pengen pacaran sama seta dan minato TTATT. mana emulator ps2nya ngerror pula! :mad: main HarvestMoon Back to Nature deh--sekalian nostalgia XDD

dan--adasadadadad! GUE PENGEN MAIN PERSONA ETERNAL PUNISHMENT! KENAPA DONLOTANNYA ERROOOOR! #capsjebol

-cough- gue udah nunggu lama...dan...downloading failed....*nangis jejeritan*

....pengen ngeraep doujin dulu ah...*ngacir ke aarin&yaoi-sei*

No comments:

Post a Comment