Friday, May 20, 2011

journal

saa--lama pisah, bloggie.

gara-gara keasyikan -ohok- dan -ohok- jadi lupa ama ni blog

uuun. sumpah, gue gak tau apa yang mau gue tulis. diary gue aja kali yak.

saa, pertama. gue lulus ujian SMA. TOEFL kemarin juga nggak susah. cuma listening-nya bangke bener!
masa' suaranya kecil banget! gimana gue mau denger coba? walhasil. tebak-tebak berhadiah

terus sempet diajak bokap ke Batam. cuma karena hikikomori gue lagi mendominasi. gue tolak dengan alus berkali-kali. karena bokap tetep keukeuh. Yandere gue keluar dan mulailah gue tolak dengan sedikit kasar. (padahal lumayan tuh)

--dan dengan penuh duka cita. gue jadi males nulis gegara kagak ada ulangan ataupun peer yang membahana bak samudera.

(dan sejak kapan gue dipanggil pedofil?)

terus apaan lagi ya? udah ah.

click here to see my deviantart

No comments:

Post a Comment