Friday, May 20, 2011

antara cinta dan dusta

entry yang ke-3? hebat. demen banget gue nulis--yah, daripada gue nganggur ngerjain soal psikotes sambil nunguiin downlad-an doujin 180 mb ntu?

dan--apa-apaan tuh judul? well, lupain. gue lagi ngegalau.


jadi begini. alkisah hiduplah makhluk geje yang tak pantas disebut namanya. dia punya adek cewek yang badannya lebih besar dibanding dirinya.

-stopp-

jadi. gue punya adek cewek yang badannya emang lebih gede dari gue. setiap kali gue jalan bareng dia, gue selalu dikira adeknya! adeknya! kepiting suci!

dan itu bukan sekali maupun dua kali--hampir setiap saat! asdasdasdasd!

gue cuma bisa senyum kecut-pasrah dikatain adeknya adek gue. well, artinya muka gue awet muda dong~ eh, ngaco.

dan, yang baru-baru ini. ada beberapa anak cewek yang nanya gue kelas berapa. gue jawab dengan tatepan datar, "kelas 9"

tebak, reaksi mereka...

"h-HAH? KELAS 9"

"masa sih? gue kira kelas 7!"

"sama, gue kira kelas 7"

JLEB JLEB JLEB JLEB

sumpah, gue berasa pingin mokat di tempat nusuk banget perkataan mereka.


gue tau tampang gue muda, tapi jangan ampe begitunya juga kali

No comments:

Post a Comment