Saturday, April 2, 2011

Seikimatsu Occult Gakuen

si--sial--kepicut sama ntu anime yang iseng-iseng dibeli.....

en--entah kenapa--ceritanya kecepetan--tapi keren



 "elo yang disana...jangan ngebaca doujin yaoi!"

"ha--siapa yang ngebaca--?"

 "ha--? lo--lo bilang lo--maho?" :maho :hammer

"H-HAAA? gue bukan ma--tunggu...maho apaan yak.." :bingung

 "hem--jadi elo beneran maho ya?" :maho

 "Abe-sensei~ aku tak peduli meskipun kau maho~ I RABUU YUUU NAN DESU KARA~"

"ha? sorry...gue gak minat ama nenek-nenek"

"ha? gue gak nyangka ntu nenek peyot demen ama maho beginian..." :bingung

"Abe-sensei...mari kita buat rumah tangga yang indah~~" :kiss

"GUE KAGAK MAOOOOO!" :ngacir2

 "JANGAN KIRA KAU BISA KABUR SETELAH MENCURI HATIKU! UWOOOOO!":ngacir2

Tsuzuku
bersambung
to be continued
tobikontinyu


GUBRAK! "ce--cerita yang kagak jelas..." :cd

*nonton dengan santai**tunyuk gambar atas*

No comments:

Post a Comment