Sunday, March 13, 2011

random jou-journal

orz... satu hal yang ngebuat gue suka ngeblog ya cuma satu...curhat doang...prinsip dasar gue gak doyan curhat sama manusia...well...forget it.


I've finished that crappy music test! yohooooo! gyahohoho!

sumpah, gue seneng banget, udah selesai nyanyi...legaaaaaaaa~~~

tinggal nunggu UAS deh...mana hari pertama agama pula...orz....dan kenapa...

kenapa matematika selalu dijodohin sama PKN?! kenapaaaa? apa mereka sebegitu langgengnya atau cocok amit-amitan? atau yang bikin soal pengen ngebunuh sayaaa?!

oke galau...

tapi, kalau gue ketemu yang bikin ntu jadwal nista....preapared to be bitten to death by Hibari Kyouya... KUHAHAHA!

snrk...galau ah..

dear Japan, i hope you'll be better sooner or later. be strong. thank you.(sooner will be better though)
tsunami jepang...kaget banget pas ngebacanya....ohmigawy....GIMANA KABAR PARA DOUJINKA TERCENTONG DISANAA?! #plak

udah ah, saya ngabur dulu....

clickey here to visit my deviantArt  sumpah, bukan jebakan betmen!


No comments:

Post a Comment