Thursday, March 10, 2011

jou-journal

puh...akhirnya tryout nista nan bejat selesai juga 


t-tapi...itu...bukan berarti gue udah bebas dari tes...


masih banyak lagi-dan-lagi tes yang menunggu untuk saya jamah~ ufufu~


mana gue gak merhatiin pelajaran pas semester dua....terutama matematika...nilai gue bakal bijimane tuh?


e--sumpah....GUE GAK BISA NYANYIIII!


I CAN'T SING! I CAN'T SING! #galau


saya cuma bisa ngancurin lagu doang orz someone...sembunyiin gue pas pelajaran pak viktor TTATT


HUEEEEE! GAMAO NYANYIIII!


betewe...maret ini sungguh nista sekali, kalender saya sampai penuh....bukan dengan even mengasyikkan...namun dengan ujian nista =A=


-------


current score:


B.indo (pm) : 70 (WATTEPAK?! TUJUPULUH? E-SUMPAH?)
B.ing (dinas) : 9,17 (yahooo~~naik tangga~ hoh hoh hoh~)


------


activity:
- study
-reading doujin manga
- doodling
- writing yaoi humor fanfic

No comments:

Post a Comment