Sunday, November 21, 2010

journal

KYAAA~ FULL 6927~~~ *joget samba* # hiraukan

oh iya~ saya bikin cerita baru lagi looh~~ *carameldansen*

ehm ini judulnya :

Persona KHR Version

yah itu tulisan gaje bin aneh sih =3= tapi siapa peduli?

oya, kemarin saya ke UNJ, niat ngerusuh disana XDD MUAHAHAHAHA XDD
tapi lombanya buat anak SMA sederajat seh DX. AYOLAAAH KENAPA GAK ADA YANG BUAT SMP SEEH? PADAHAL SAYA PINGIN NYUMBANG SUARA SUMBANG SAYA DI LOMBA KARAOKEEEEE! (kalo sumbang gak usah nyumbang atuh mbak).
terus saya liat ada orang Cossu jadi mas EXTREEEMEEE RYOHEEEEEI! *kyokugen mode*

HUAKAKAKAK XDD

terus ada yang cossu jadi chara bleach, hitsugaya mungkin ya? ada juga sih yang Naruto =="

ahahaha~ end it here XDD

oh ya! moso' saya dapet DWFM seme di quiz semeuke

cacat banget gak sih? (_ _)

oheya, help me! help me! help me! bloody hell!bloody hell! bloody hell! *nyanyi bloody princenya Belphegor*

huakakakak! saya ngakak nista ngedenger lagu itu! sama lagunya FRAN yang SPECIAL ILLUSION!

i'm a top magician, gucha gucha *nyanyi special illusion nya fran**dengan nista mengubah lirik lagu*

muahahahha! sama lagunya mba-*dideathglareSqu* err mas Squalo yang break out!

MUAHAHAHAHA XDD

No comments:

Post a Comment